Paintball

Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / team lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun. Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah. Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi atau latihan militer.



Google full face pelindung wajah dari peluru catBody Protector pelindung tubuhSenjata Paintball dengan tabung udara tekanan tinggiSeragam TempurPeluru Bahan Gelatin

perlengkapannya antara lain :



Sejarah Paintball

Pada tahun 1976, Hayes Noel, seorang pedagang saham, Bob Gurnsey, dan Charles Gaines berjalan pulang dan mengobrol tentang perjalanan terakhir Gaines ‘ke Afrika dan pengalamannya berburu kerbau. Ingin menciptakan adrenalin yang datang dengan gairah berburu, dan terinspirasi oleh Richard Connell ’s The Dangerous dengan ide untuk menciptakan sebuah permainan di mana mereka dapat berburu satu sama lain. Pada tahun 1981 di New Hampshire , kelompok itu menggunakan “Nel-spot 007″ pistol (biasanya digunakan oleh petani dan peternak untuk menandai pohon-pohon dan ternak) untuk menembak bola cat. Dua belas orang berpartisipasi dalam pertandingan pertama, yang merupakan “menangkap bendera” skenario antara dua tim. The winner captured all flags without firing a shot. Pemenangnya diambil semua flag tanpa menembakkan tembakan.


Sebagai bunga nasional di game terus dibangun, Bob Gurnsey membentuk perusahaan Nasional Survival Game, dan mengadakan kontrak dengan Nelson Paint Perusahaan distributor tunggal peralatan paintball mereka. Setelah itu, mereka lisensikan untuk waralaba di negara-negara lain hak cipta untuk menjual senjata mereka, cat, dan kacamata. Sebagai hasil dari monopoli mereka atas peralatan tersebut, mereka memperoleh keuntungan hanya dalam kurun waktu enam bulan.

anda tertarik dengan permainan ini silahkan rasakan adrenalin yang berbeda ditengah pertempuran paintball ini, hubungi kami sebagai EO relasi kegiatan anda,

0 komentar: